Arema Berharap Dukungan Langsung dari Aremania Saat Jamu Persib di Bali

Arema Berharap Dukungan Langsung dari Aremania Saat Jamu Persib di Bali Aremania saat mendukung tim kesayangannya bertandinga di Stadion Kanjuruhan. (MO Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas berharap dukungan langsung dari Aremania yang berada di Bali saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Arema akan menjamu Persib Bandung di pekan kedua di Liga 1 2023/2024, yang berlangsung Jumat 7 Juli 2023.

Wiebie Andriyas menjelaskan, pihaknya sudah sempat bertemu dengan perwakilan Aremania di Bali.

Baca Juga : Jelang Menjamu Persib, Arema FC Rilis Harga Tiket Kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Kemarin saya sudah sempat bertemu Aremania di Bali, mereka juga antusias. Kami berharap mereka semua mendukung, karena sudah clear semuanya untuk perizinan," ungkap Wiebie Andriyas dikutip dari Wearemania.net.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya berharap dukungan Aremania Dewata, Wiebie Andriyas juga mempersilahkan kepada Aremania yang berada di wilayah lain untuk datang ke stadion.

Terlebih, manajemen memberikan kemudahan dengan melakukan penjualan tiket secara online.

“Yang saya dengar, kuota penonton untuk laga kandang awal ini sekitar lima ribu sampai delapan ribu penonton,” imbuhnya.

Baca Juga : Punya Tugas Berat di Persib, Ryan Kurnia Mengaku Cocok

“Sebagai percobaan, memang di laga awal diutamakan (anggota) Arema Dewata, tapi kalau ada Aremania yang datang dari luar Bali silakan, bisa berkoordinasi dengan Aremania setempat.” pungkasnya.

Arema FC sendiri sudah merilis harga tiket untuk dua kategori yaitu Rp150 ribu untuk tiket ekonomi dan Rp350 ribu untuk tiket VVIP.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini