Jelang Menjamu Persib, Arema FC Rilis Harga Tiket Kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Jelang Menjamu Persib, Arema FC Rilis Harga Tiket Kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Daisuke Sato menutup wajah usai benturan dengan pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menjamu Persib Bandung, manajemen Arema FC merilis harga tiket pertandingan kandang yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Stadion markas Bali United tersebut akan menjadi homebase sementara Arema FC di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Arema FC akan melakoni laga kandang perdananya dengan menantang Persib, Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga : Statistik Persib saat Hadapi Madura United, Ada 2 Masalah yang Harus Diperbaiki

Manajemen memastikan penjualan tiket dilakukan secara online untuk mempermudah para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia," ujar General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

"Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC," imbuhnya.

Arema menjual tiket dalam dua kategori yaitu ekonomi dengan harga Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu.

Harga tiket tersebut Arema FC memberikan benefit selain tiket masuk, meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi.

Manajemen memastikan, untuk penjualan tiket, jadwal pertandingan dan benefit yang didapatkan penonton dapat mengakses situs resmi klub atau mengikuti akun media sosial resmi Arema FC.

Arema FC berharap dukungan penuh dari para Aremania dan seluruh penggemar sepak bola selama pertandingan awal ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga : Tiga Pemain Yang Diragukan Tampil saat Arema vs Persib

"Dengan banyak dukungan suporter yang menyaksikan pertandingan secara langsung dapat memberikan semangat kepada Dendi dkk," demikian pernyataan yang tertulis dalam laman resmi Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini