Menang Lelang Stadion GBLA, Persib Tunggu Proses Penandatanganan KSP

Menang Lelang Stadion GBLA, Persib Tunggu Proses Penandatanganan KSP Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait progres pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) oleh pihak Persib.

Teddy Tjahjono menjelaskan saat ini PT PBB masih menunggu proses penandatanganan Kerja Sama Pengelolaan (KSP) Stadion GBLA dengan Pemerintah Kota Bandung.

Teddy Tjahjono memaparkan bahwa saat ini masih ada sejumlah tahapan yang harus ditempuh Pemkot Bandung dalam menyerahkan pengelolaan Stadion GBLA kepada PT PBB.

Baca Juga : Penampilan Gemilang Eks Kiper Persib Disanjung Pelatih Arema

Proses penandatanganam KSP Stadion GBLA dengan Pemkot Bandung tersebut merupakan tahapan lanjutan setelah Persib dinyatakan sebagai pemenang lelang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini, kami masih menunggu agenda penandatanganan KSP Stadion GBLA karena masih ada beberapa proses yang tengah dilakukan pihak Pemkot Bandung," kata Teddy Tjahjono kepada awak media.

Sebelumnya, usai penandatanganan berita acara serah terima dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, PT PBB sudah resmi dinyatakan sebagai pemenang lelang pengelolaan Stadion GBLA.

Meskipun demikian, Pemkot Bandung belum bisa langsung menyerahkan pengelolaan Stadion GBLA kepada PT PBB karena masih ada proses yang harus dilakukan, termasuk penandatanganan KSP.

Teddy Tjahjono berharap, tahapan yang tengah dijalani Pemkot Bandung itu berjalan lancar.

Baca Juga : Tiga Pemain Yang Diragukan Tampil saat Arema vs Persib

"Semoga seluruh proses serah terima dapat berjalan dengan lancar agar Stadion GBLA cepat kami renovasi," tegas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini