Ezra: Perubahan di Dalam Tim Hal Yang Biasa

Ezra: Perubahan di Dalam Tim Hal Yang Biasa Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian merasakan dampak luar biasa terkait adanya sejumlah regulasi baru di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Satu hal yang sangat terasa oleh Ezra Walian ialah persaingan semua tim dalam berburu poin sempurna dalam setiap pertandingan.

Ezra Walian menjelaskan, semua peserta kompetisi Liga 1 2023/2024 memilih untuk memaksimalkan kuota pemain asing dengan 6 pemain. Enam pemain tersebut dibagi dalam 2 kategori, yakni 1 pemain Asean dan 5 pemain non-Asean.

Baca Juga : Terancam Dicoret Karena Cedera, Ini Kata Bos Persib Soal Masa Depan Tyronne del Pino

Pemain berdarah Belanda itu menerangkan penambahan kuota pemain asing ini membuat peta persaingan kompetisi akan semakint sengit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan ia juga merasakan ketatnya persaingan tersebut ketika mendapatkan kesempatan bertanding menghadapi Madura United pada pekan perdana.

Di sisi lain Ezra Walian memprediksi bahwa laga kontra Arema FC di partai selanjutnya akan berjalan sama sengitnya.

Apalagi secara komposisi skuat, Ezra Walian menilai kekuatan tim Singo Edan amatlah berbeda dan jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

"Saya rasa semua tim termasuk kami melakukan perubahan pemain dan itu masuk akal. Maksud saya itu hal yang biasa ketika ada tim melakukan perubahan dan kami harus fokus pada tim kami sendiri," tutur pemain bernomor punggung 9 itu kepada awak media pada Rabu, 5 Juli 2023.

Hanya saja menurutnya, Persib juga terus berbenah demi meraih target juara di musim ini.

Baca Juga : Pengakuan Daisuke Sato Terkait Persib Membuat Bobotoh Riuh

Yang terpenting bagi Ezra, semua modal untuk meraih juara di musim ini sudah dimiliki Persib dan diharapkan bisa tampil secara konsisten sepanjang pertandingan.

"Kami bermain dengan baik maka kami bisa mengalahkan siapa saja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini