Program Sauyunan, Persib Libatkan Bobotoh dan Lembaga Wakaf Salman ITB

Program Sauyunan, Persib Libatkan Bobotoh dan Lembaga Wakaf Salman ITB

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melanjutkan program Sauyunan. Kali ini Persib berkolaborasi dengan Bobotoh untuk menyerahkan bantuan berupa pakaian olahraga melalui lembaga Wakaf Salman ITB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 5 Juli 2023.

Bantuan berupa peralatan olahraga tersebut secara simbolis disampaikan gelandang Persib, Robi Darwis. Ia pun merasa terhormat bisa tetap terlibat di kegiatan Sauyunan ini. Sebelumnya, ia bersama Persib sempat menyampaikan bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, beberapa waktu yang lalu.

"Tentunya, saya senang bisa terlibat di program Sauyunan ini, semoga bisa membantu rekan-rekan di luar sana yang membutuhkan. Program Sauyunan ini sangat baik dan semoga akan terus ada untuk membantu saudara-saudara kita," kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Baca Juga : Persib Tinggalkan Bandung Hari Ini

Fans Engagement Manager, Rijki Kurniawan mengatakan, Sauyunan yang rutin dilakukan merupakan wujud kontribusi PT Persib Bandung Bermartabat di tengah berbagai lapisan masyarakat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib berusaha untuk selalu konsisten melakukan hal baik di luar sepakbola. Sebab, sebagai tim sepakbola profesional, Persib diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk lingkungan sekitarnya," kata Rijki.

"Dengan semangat tersebut, kami berharap, program ini bisa terus berjalan dan semakin banyaknya penerima manfaat yang bisa dijangkau. Bukan hanya di Jawa Barat, tapi juga seluruh Indonesia," tambahnya.

Perwakilan dari komunitas Bobotoh, Wachyudi sangat senang bisa terlibat dalam program sosial ini. Menurutnya, program ini memberikan banyak manfaat bagi warga membutuhkan.

"Kami dari komunitas selalu mendukung program Persib ini dan sebisa mungkin membantu mensukseskan setiap programnya," katanya.

Baca Juga : Terungkap Penyebab Hilangnya Ricky Kambuaya Saat Persib Gelar Sesi Foto Bersama

Wakaf Salman ITB Development Manager, Ryan Faisal mengatakan, Sauyunan selaras dengan visi dan misi program yang dimilikinya. Amanah ini akan segera didistribusikan secara tepat sasaran di beberapa daerah di Jawa Barat.

"Alhamdulillah, program kebaikan bersama antara Persib dan Wakaf Salman ITB ini akan disampaikan kepada para penerima manfaat di beberapa daerah Jawa Barat. Ini sebetulnya juga akan kembali menjadi dukungan kepada Persib," terangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini