Ini Alasan Luis Milla Berangkatkan Persib Bandung Sehari Sebelum Pertandingan

Ini Alasan Luis Milla Berangkatkan Persib Bandung Sehari Sebelum Pertandingan Luis Milla pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memilih untuk memberangkatkan timnya sehari sebelum pertandingan kontra Arema FC.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memiliki alasan tersendiri dalam memberangkatkan timnya ke Bali di waktu yang mepet.

Rombongan tim Persib Bandung terbang ke Bali melalui Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada Kamis siang, 6 Juli 2023. Sebelumnya tepat pada pagi hari, anak asuh Luis Milla menyempatkan berlatih bersama dengan materi latihan ringan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Terungkap Penyebab Hilangnya Ricky Kambuaya Saat Persib Gelar Sesi Foto Bersama

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, duel Persib Bandung kontra Arema FC akan digelar pada Jumat malam, 7 Juli 2023. Pertarungan akbar tersebut dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Luis Milla menegaskan bahwa keberangkatan pada sehari sebelum waktu pertandingan merupakan hal wajar. Apalagi jarak keberangkatan ke Bali terbilang cukup singkat, sehingga timnya bisa memanfaatkan waktu tersisa dengan beristirahat.

"Berangkat H-1 adalah hal biasa. Dengan pesawat, ini termasuk jarak dekat. Selain itu, pemain juga punya waktu lebih untuk beristirahat dengan keluarga di rumah. Itu hal wajar dan normal untuk berangkat di H-1," kata Milla, Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga: Sempat Hadir di Sesi Foto Bersama, Dua Pemain Persib Ini Akan Dipinjamkan?

Secara teknis, Milla juga menjelaskan, dengan berangkat sehari menjelang pertandingan, ia bisa memanfaatkan waktu untuk memaksimalkan persiapan tim di Bandung. Dengan demikian, ketika tiba di Bali, pemain sudah fokus ke pertandingan yang akan dihadapi.

Dengan persiapan maksimal, termasuk di tiga hari terakhir, Milla memastikan, timnya telah siap untuk menghadapi Arema FC.

"Persiapan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Kami tahu, kami akan menghadapi tim bagus dan untuk pertandingan ini, kami membawa 22 pemain," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini