Kinerja Wasit di Laga Arema vs Persib Disorot, Begini Komentar Luis Milla

Kinerja Wasit di Laga Arema vs Persib Disorot, Begini Komentar Luis Milla

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil imbang yang didapat Persib saat hadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024, kembali mendapat sorotan. Pasalnya di laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu diwarnai dua kali hadiah penalti dari wasit, Aidil Azmi untuk tim Arema FC.

Dalam laga yang berlangsung pada Jumat, 7 Juli 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali itu, dua penalti dieksekusi oleh orang yang sama, yakni Gustavo Almeida. Penalti pertama terjadi pada menit 17 dan penalti kedua terjadi di menit 88.

Namun di sisi lain, Aidil Azmi yang memimpin laga tersebut sama sekali tak memberikan satupun penalti untuk Persib. Padahal di akhir babak kedua, terdapat sejumlah momen gesekan terjadi di kotak penalti Arema FC yang menyebabkan para pemain Persib terjatuh.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Arema: Rezaldi dan Wasit Disorot

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sudah melihat kualitas akan kepemimpinan dari Aidil Azmi. Namun ia lebih memilih tak berkomentar dan lebih tertarik mengomentari kinerja anak asuhnya di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak mau mengomentari soal wasit, wasit bisa saja melakukan kesalahan, saya tidak tahu," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 7 Juli 2023.

Terlebih lagi kata Luis Milla, bukan kapasitasnya memberi komentar untuk kepemimpinan wasit di setiap pertandingan. Terlebih, tugasnya bersama Persib ialah membangun timnya agar bisa tampil baik dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Arema vs Persib di Pekan Kedua Liga 1 2023-2024

"Tapi keinginan saya adalah memainkan permainan yang menyerang, memainkan bola di area permainan lawan dan selalu memainkan sepakbola yang menarik serta kreatif. Tetapi mengenai wasit, itu bukan urusan saya," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Dewa United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 14 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini