Bobotoh Kritisi Performa Alberto Rodriguez hingga Keputusan Luis Milla dalam Pergantian Pemain

Bobotoh Kritisi Performa Alberto Rodriguez hingga Keputusan Luis Milla dalam Pergantian Pemain Alberto Rodriguez. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing anyar Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin harus menunjukkan kualitas permainan yang lebih baik dan solid sebagai seorang bek.

Itu karena bobotoh nampaknya belum cukup puas dengan permainan dari Alberto dalam dua laga yang sudah dilakoninya bersama Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Alberto dimainkan penuh dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Persib, masing-masing saat menghadapi Madura United dan Arema FC yang keduanya berakhir imbang. Dalam dua laga tersebut, Alberto selalu mendapatkan kartu kuning.

Saat menghadapi Arema, performa Alberto disorot, terutama di babak pertama. Alberto melakukan pelanggaran kepada striker Arema, Gustavo, yang membuat wasit Aidil Azmi menghukum Persib dengan penalti.

Baca Juga : Kinerja Wasit di Laga Arema vs Persib Disorot, Begini Komentar Luis Milla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Roberto lain tipe petarung bek teh,lob culang cileung." tulis akun @indan_firgiawan di kolom komentar postingan akun Instagram Republik Bobotoh pada Jumat 7 Juli 2023.

Karenanya Alberto tentu harus bisa memperlihatkan kualitas yang lebih baik dan solid lagi untuk mendapatkan kepercayaan dari bobotoh.

Meski banyak bobotoh yang menyoroti performa Alberto, tetapi tidak sedikit juga yang mengkritisi pertahanan Persib secara keseluruhan.

Sejumlah bobotoh melihat tiga gol Arema, semuanya karena lemahnya permainan tim saat bertahan, terutama di barisan bek yang belum solid.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Arema: Rezaldi dan Wasit Disorot

Selain itu, keputusan pelatih Luis Milla pun dipertanyakan ketika mengganti Edo Febriansah dan Beckham Putra dengan Rezaldi Hehanusa dan Frets Butuan yang dinilai tidak efektif.

"3 gol Arema diakibatkan oleh kesalahan elementer pemain belakang Persib. 3 gol Persib membuktikan aliran bola dari tengah ke pada kedua penyerang sudah efektif. Kesalahan memasukan fret dan rezaldi. Man of the match adalah edo, etam dan klok... 3 poros permainan... mereka menjadi kunci karakter permainan Persib dipertandingan malam ini VS Arema .... catatan di barisan belakang masih perlu diperbaiki. Secara keseluruhan permainan Persib membosankan haha" tulis akun @screammethod.persib.

"2 tower can padu, blunder coach @luismillacoach ngasupkeun bule jeung frets disaat permainan lagi bagus bagusnya, pertahanan msh rapuh ternyata tp dari segi penyerangan geus katemo alusna tinggal dibuat padu lagi aja sih.. semangat sib." tulis akun @adiemul.

"intinnya semua kesalahan bek, 3 goll hasil kesalahan bek Persib semua, pemain arema dapat sedekah 3X tadi dari bek persib." tulis akun @admknwn.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini