Penampilan Rezaldi Hehanussa Disorot, Luis Milla: Masalah Ada Pada Saya, Kesalahan Saya

Penampilan Rezaldi Hehanussa Disorot, Luis Milla: Masalah Ada Pada Saya, Kesalahan Saya Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa menjadi sorotan setelah Maung Bandung gagal meraih 3 poin di kandang Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Banyak pihak menilai Rezaldi Hehanussa menjadi dalang atas kegagalan Persib Bandung dalam laga kali ini.

Masuk menggantikan Edo Febriansah, Rezaldi nyatanya dinilai tampil di bawah performa. Alih-alih memberi tenaga yang lebih segar di sektor sayap, Rezaldi justru dinilai banyak pihak berubah menjadi beban, akibat kecerobohannya ketika Persib dalam posisi unggul.

Baca Juga : Bobotoh Kritisi Performa Alberto Rodriguez hingga Keputusan Luis Milla dalam Pergantian Pemain

Sorotan tersebut disampaikan sejumlah pihak atas aksi cerobohnya yang terjadi dalam waktu singkat. Bahkan penalti yang didapat Arema FC di menit 88, diawali oleh kesalahannya dalam mengarahkan bola untuk menjauhi area gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun entah apa yang ada di benaknya, justru bola sundulannya mendarat dengan mulus ke kaki Charles Ngoy. Charles yang berdiri bebas langsung berusaha melewati Teja, namun hadangan Teja menyebabkab Charles terjatuh dan dianggap pelanggaran.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku tak ingin berkomentar banyak atas penampilan Rezaldi di kesempatan kali ini. Menurutnya, Rezaldi kemungkinan tidak dalam performa terbaiknya, sehingga tampil kurang maksimal.

Baca Juga : Kinerja Wasit di Laga Arema vs Persib Disorot, Begini Komentar Luis Milla

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu melihat tekad kuat yang ditunjukkan Rezaldi untuk memperbaiki penampilannya. Apalagi ia sangat mengenali karakter bermain Rezaldi yang sangat profesional.

"Saya tidak mau berbicara mengenai Rezaldi, mungkin di pertandingan ini dia berada dalam momen yang buruk tapi menurut saya dia tetap profesional dan pemain di dalam tim," ujar eks punggawa FC Barcelona itu pada Jumat, 7 Juli 2023.

Di sisi lain Luis mengakui kegagalan timnya dalam meraih kemenangan di laga ini disebabkan oleh keputusannya sendiri. Ia mengakui bahwa kegagalan ini merupakan kesalahannya dan Rezaldi tetap menunjukan profesionalitasnya di laga tersebut.

Luis Milla memahami jika bobotoh kecewa, tetapi dia menegaskan, dirinya yang harus disalahkan bukan Rezaldi. "Masalah ada pada saya, kesalahan saya yang lakukan, dan Rezaldi tetap menjadi pemain di dalam tim," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini