Persib tak Ingin Larut Dalam Kesedihan

Persib tak Ingin Larut Dalam Kesedihan Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku sangat kecewa atas kegagalan timnya dalam meraih kemenangan di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2023/2024.

Marc Klok menjelaskan, sebenarnya Persib memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kandang Arema FC. Rasa percaya diri itu diakui Klok muncul karena Persib Bandung mampu bermain stabil ketika tertinggal dua kali oleh gol Gustavo Almeida.

Pada situasi tersebut, Persib disebut Klok tetap sabar dalam bermain, hingga bisa dua kali pula menyamakan skor, bahkan akhirnya sempat unggul di awal babak kedua.

Baca Juga : Persib Gagal Menang di Markas Arema, Luis Milla Akui Blunder dalam Pergantian Pemain

"Pertama-tama saya sedih dengan imbang, dan saya pikir ini pertandingan bisa dimenangkan. Saya bangga dengan tim di babak pertama seperti kita main dengan bola, 1-0 untuk Arema tapi kita masih sabar, percaya kita sendiri akhirnya come back 1-1, kita di belakang lagi 2-1 tapi kita sabar, masih kita percaya dengan diri kita sendiri, kita sabar untuk permainan dan langsung 2-2. Babak kedua kita baik, come back untuk 2-3, kemenangan, atmosfer semua di lapangan baik," ujar pemain bernomor punggung 23 itu dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai unggul lewat gol Ciro Alves di menit 54, keyakinan timnya dijelaskan Klok semakin untuk untuk membobol gawang tim lawan lebih banyak. Bahkan timnya mengira akan membobol gawang Arema dengan margin 2 atau 3 gol.

Di sisi lain, pemain berdarah Belanda itu sependapat dengan Luis Milla bahwa timnya cukup kesulitan di menit akhir. Terlihat, jalannya pertandingan mampu diambil alih Arema FC hingga akhirnya pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga : Penampilan Rezaldi Hehanussa Disorot, Luis Milla: Masalah Ada Pada Saya, Kesalahan Saya

"Tapi ya seperti coach bilang mungkin menit 70 atau 80, pertandingan sedikit ada pergantian, Arema tekan kita, ada sedikit counter attack, ya mungkin kita harus senang dengan imbang, karena mereka juga bisa menang di menit akhir." kata Klok.

Ia menambahkan, timnya akan terus berbenah demi tampil maksimal sepanjang musim ini. Klok yakin, timnya secara bertahap terus berprogres hingga menjadi lebih baik ketimbang sebelumnya.

"Ini masih awal musim, saya masih percaya dengan tim, dengan pemain, filosofi dari coach, dengab style ya pasti kita improve lagi, tapi ini awal, kita harus ambil game by game untuk punya percaya," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini