TERPOPULER: Kata Teddy Soal Masa Depan Tyronne del Pino Hingga Dua Pemain Persib Ini Berpotensi Dipinjamkan

TERPOPULER: Kata Teddy Soal Masa Depan Tyronne del Pino Hingga Dua Pemain Persib Ini Berpotensi Dipinjamkan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 6 Juli 2023.

Tyronne Del Pino mengalami cedera dan Teddy Tjahjono bicara soal masa depannya.

Kabar lainnya soal teka-teki Ricky Kambuaya yang akhirnya terungkap hingga Persib berpotensi pinjamkan dua pemainnya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Terancam Dicoret Karena Cedera, Ini Kata Bos Persib Soal Masa Depan Tyronne del Pino


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung masih terus memantau kondisi Tyronne del Pino yang mengalami cedera pada laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Pemain yang baru saja direkrut Persib ini mengalami cedera hingga harus ditarik keluar, setelah sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Menurut keterangan yang disampaikan tim medis Persib, Tyronne del Pino mengalami cedera tendon achilles kaki kanan.

2. Teka-teki Hilangnya Ricky Kambuaya Terungkap, Begini Nasibnya

Teka-teki hilangnya Ricky Kambuaya dalam beberapa kesempatan resmi bersama Persib Bandung akhirnya terjawab.

Masa depan Ricky Kambuaya bersama Persib Bandung akhirnya terungkap. Persib Bandung secara resmi melepas Ricky Kambuaya ke Dewa United dengan skema transfer.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan keputusan tersebut diambil usai Dewa United mengutarakan keinginannya untuk merekrut Ricky Kambuaya secara resmi.

3. Sempat Hadir di Sesi Foto Bersama, Dua Pemain Persib Ini Akan Dipinjamkan?

Sesi foto bersama Persib Bandung yang digelar di lapangan Sidolig, Selasa 4 Juli 2023 lalu, memunculkan sejumlah rumor tentang hengkangnya beberapa pemain.

Pasalnya, ada beberapa pemain yang tidak hadir dalam sesi foto bersama tersebut, diantaranya Ricky Kambuaya, Tyronne del Pino, dan Kakang Rudianto.

Untuk Ricky Kambuaya, CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono sudah menjelaskan bahwa sang pemain pulang kampung sehingga absen di hari tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini