Putu Gede Bicara Rencana Persib Bandung Saat Bertandang ke Markas Arema FC

Putu Gede Bicara Rencana Persib Bandung Saat Bertandang ke Markas Arema FC I Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara sampaikan persiapan timnya jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Putu Gede menjelaskan tim Persib Bandung sudah tak sabar untuk bertarung menghadapi Arema FC pada Jumat, 7 Juli 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Putu Gede mengatakan pertandingan kontra Arema FC kali ini amatlah penting bagi tim Persib Bandung. Pasalnya hasil di laga tersebut sangat mempengaruhi langkah timnya untuk mengarungi pertandingan-pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Arema FC Jadi Ujian Berat Persib Bandung, Luis Milla Sampaikan Hasil Analisanya

Mengingat pentingnya pertandingan tersebut, pemain berusia 28 itu menegaskan timnya akan menjalankan semua rencana yang disiapkan jajaran tim pelatih.

Apalagi seluruh rekan-rekan setimnya sudah sepakat untuk mengganti hasil pekan sebelumnya dengan kemenangan di laga kali ini.

"Saya dan tim, pemain semuannya sudah berlatih dengan baik, kita siap mengikuti instruksi dari pelatih," kata eks punggawa Bhayangkara FC itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga: Arema FC Punya Masalah Jelang Menjamu Persib Bandung

Putu menambahkan, timnya juga sudah menganalisa permainan Arema FC selama masa persiapan. Menurutnya ada banyak hal yang dipelajari timnya untuk membendung serangan dan membongkar pertahanan tim Singo Edan.

Meski tak bisa menjabarkan rencana timnya yang bersifat rahasia, Putu memastikan timnya akan tampil maksimal sepanjang pertandingan demi meraih poin sempurna.

"Siap tanding untuk pertandingan besok dan mendapatkan hasil yang maksimal." tutup Putu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini