Arema FC Punya Masalah Jelang Menjamu Persib Bandung

Arema FC Punya Masalah Jelang Menjamu Persib Bandung Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Joko Susilo tegaskan timnya masih dihadapkan sejumlah kendala jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Joko Susilo menjelaskan kendala tersebut disebabkan tim Arema FC belum bisa memainkan seluruh pemainnya di laga kontra Persib Bandung.

Meski pemainnya tak sepenuhnya tersedia, Joko Susilo memaparkan tim Arema FC tetap melewati masa persiapannya secara baik. Hal itu terlihat dalam masa persiapan yang tampak anak asuhnya sangat termotivasi dalam melahap semua materi latihan.


Baca Juga: Terancam Dicoret Karena Cedera, Ini Kata Bos Persib Soal Masa Depan Tyronne del Pino


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persiapan matang ini, diauki pelatih yang akrab disapa Getuk tersebut akan menjadi modal timnya untuk mempermalukan skuat Maung Bandung. Terlebih ia meyakini tim Maung Bandung merupakan salah satu kandidat terkuat dalam perburuan gelar juara di kompetisi musim ini.

"Alhamdulillah persiapan kami tidak mempunyai kendala apapun, pada dasarnya kami siap untuk pertandingan besok," kata Joko Susilo kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 6 Juli 2023.

Secara komposisi tim, Getuk menegaskan para pemain yang tersedia sudah sangat siap untuk diturunkan di laga tersebut. Apalagi ia tak ingin, absennya beberapa pemain penting menjadi alasan tim Singo Edan untuk tampil loyo di pertandingan kontra Maung Bandung.

Baca Juga: Ezra: Perubahan di Dalam Tim Hal Yang Biasa

"Mengenai tim kita skuad pemain, kita memang belum 100% ada sedikit kendala, beberapa pemain yang belum bisa main. Tapi itu bukan menjadi alasan buat pertandingan besok, jadi siapapun yang kami mainkan besok mereka harus siap," ujar Getuk.

Disinggung keterlibatan pemain asingnya di laga tersebut, Getuk masih ragu untuk menurunkannya beberapa pemain asingnya. Namun eks pelatih PSKC Kota Cimahi itu memastikan akan menurunkan para pemain lokal untuk mengisi posisi utama yang seharusnya dihuni pemain asing.

"Kami memiliki pemain 28 tentu mereka mempunyai tanggungjawab yang sama, jadi untuk asing kemungkinan besok juga belum lengkap, ada 1 atau 2 mungkin belum maksimal besok, tapi kami siap dengan pemain-pemain lokal juga." tutup Getuk.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini