Joko Susilo Percaya Diri Tatap Duel Kontra Persib Bandung

Joko Susilo Percaya Diri Tatap Duel Kontra Persib Bandung Pelatih Arema FC, Joko Susilo PD hadapai Persib Bandung. (wearemania)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa percaya diri tinggi disampaikan pelatih Arema FC, Joko Susilo jelang bentrok kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Joko Susilo memaparkan banyak faktor yang membuat timnya semakin percaya diri dalam menjamu Persib Bandung di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Joko Susilo menjelaskan faktor pertama yang membuat anak asuhnya lebih percaya diri ialah persiapan secara maksimal. Baginya persiapan yang sudah dilalui tim Arema FC amatlah baik untuk menghadapi tim sebesar dan berkualitas seperti Persib.


Baca Juga: Eks Pemain Persib Resmi Gabung Ajax


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita menghadapi Persib, klub bertabur bintang oke, kita juga mengatur itu, mereka tim yang sangat bagus apalagi 1 tahun mereka dengan pelatih yang sama, kami baru membangun tapi bukan berarti kami harus berkecil hati," buka pelatih berusia 52 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis, 6 Juli 2023.

Ditambah lagi adanya regulasi baru yang mengatur pemain asing dan pemain berusia 23 tahun juga membuat timnya semakin yakin. Pria yang akrab disapa Getuk itu mengatakan adanya aturan tersebut membuat semua kontestan Liga 1 semakin merata dan menyebabkan persaingan tim semakin sengit.

"Sekarang di kompetisi sekarang ada 6 pemain asing dengan 1 pemain kelahiran 2001 yang bermain 45 menit jadi saya pikir ini kekuatan kita hampir merata sekarang," kata eks pelatih PSG Pati tersebut.


Baca Juga: Program Sauyunan, Persib Libatkan Bobotoh dan Lembaga Wakaf Salman ITB

Dengan demikian kekuatan Arema FC dan Persib, disebut Getuk tetaplah sama. Ia berharap seimbangnya kekuatan kedua tim dapat menyuguhkan pertandingan yang menarik dan menghibur bagi pecinta sepak bola Indonesia.

"Kita tidak jomplang seperti yang kemarin yang bertabur bintang, sekarang semua sama levelnya. Saya juga menganggap persib oke tim bagus, kami punya keyakinan punya kepercayaan diri untuk bertanding dengan Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini