Aremania Dapat Lampu Hijau Saksikan Pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung, Joko Susilo Sampaikan Harapan

Aremania Dapat Lampu Hijau Saksikan Pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung, Joko Susilo Sampaikan Harapan Pendukung Arema FC, Aremania. (wearemania)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC mendapatkan angin segar jelang menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Pada laga yang akan digelar pada hari Jumat malam, 7 Juli 2023, Aremania mendapatkan lampu hijau untuk menyaksikan langsung pertandingan kandang Arema FC.

Sebelumnya, Aremania masih diragukan hadir untuk mendukung tim kesayangannya di laga kontra Persib Bandung. Namun Arema FC sudah menjalin koordinasi dengan Aremania Dewata untuk mendukung perjuangan timnya sekaligus merilis harga tiket laga tersebut.

Meski sudah ada kepastian tersebut, pelatih Arema FC, Joko Susilo meminta agar Aremania memberikan dukungan secara langsung kepada timnya. Apalagi semua pemain Arema FC juga memiliki harapan yang sama, yakni mengharapkan Aremania untuk memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Teka-teki Hilangnya Ricky Kambuaya Terungkap, Begini Nasibnya

"Tentu lebih, semua tim termasuk kami lebih senang kita bermain di home sendiri dengan penonton, tentu ini lebih bagus. Tapi situasi ini harus kami jalani, dan kemarin kami sudah menjalani situasi-situasi sulit seperti ini. Jadi kalau ditanya perasaannya, kami ingin main dengan dukungan penonton. Ini normal, saya pikir semua tim ingin begitu," ujar pria yang akrab disapa Getuk itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis, 6 Juli 2023.

Di sisi lain, persiapan Arema FC tak dilengkapi dengan official training (OT). Biasanya OT ini diambil semua tim untuk merasakan rumput lapangan pada sehari menjelang kick off.

Joko mengatakan bahwa benar timnya tak mengambil kesempatan tersebut. Namun ia memastikan timnya tetap akan beradaptasi dengan maksimal, mengingat Arema FC sudah sangat mengetahui kualitas lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: Sempat Hadir di Sesi Foto Bersama, Dua Pemain Persib Ini Akan Dipinjamkan?

"Kami tidak mengambil OT, sama seperti Persib ya karena ya pelatih juga memutuskan tidak ambil karena yakin dengan kondisi stadion juga karena situasi sama juga dengan kita juga,"

"Untuk stadion kami senang, beberapa kali main di sini, tahun lalu juga kami main di sini, tidak asing dengan stadion ini, memang sangat bagus kami sebagai pelatih untuk pertandingan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini