Arema FC Syukuri Hasil Imbang Atas Persib Bandung

Arema FC Syukuri Hasil Imbang Atas Persib Bandung Arema FC berhasil menehan imbang Persib Bandung dengan skor 3-3 pada Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC berhasil memetik poin pertamanya di kompetisi Liga 1 2023/2024 usai meraih hasil imbang atas Persib Bandung. Hasil imbang dengan kedudukan 3-3 itu disyukuri oleh seluruh awak tim Arema FC.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan timnya memiliki target tinggi dalam menghadapi Persib Bandung. Sayangnya target tersebut sirna, namun tetap disyukuri oleh seluruh pemakn.

"Pertandingan tadi tentu hasilnya kami tetap bersyukur meskipun tidak sesuai apa yang kami targetkan, kami pengin ambil poin penuh tapi kami hanya dapat 1 poin, tapi kami syukuri," tutur eks pelatih PSKC Kota Cimahi itu dalam sesi jumpa pers.


Baca Juga: Persib Imbang Lagi, Manu Sampaikan Pesan Berbahasa Sunda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Joko menambahkan, kerja keras timnya di dalam lapangan patut diapresiasi lebih. Pasalnya Arema FC berhasil terhindar dari kekalahan usai Gustavo Almeida mencetak gol ketiganya melalui titik putih di menit 85.

"Kami apresiasi kerja keras pemain kami yang tidak kenal lelah sampai menit akhir, dan terakhir tadi kita masuk tadi akan berbeda lagi, tapi ya sudah kita syukuri," tambahnya.

Soal penampilan timnya, pria yang akrab disapa Getuk itu merasa masih memiliki kekurangan. Ia berharap di kesempatan berikutnya, Arema FC bisa terus berbenah hingga menemukan permainan terbaiknya di musim ini.


Baca Juga: Marc Klok: Persib Bermain Baik, Saya Pikir Kami Akan Menang

"Untuk jalannya pertandingan, kita tentu paham sekali bahwa Persib memang salah satu tim yang terbaik di Indonesia dan kebetulan dia juga persiapannya 2 tahun, beberapa tahun pemain-pemainnya hampir sama jadi kami sangat paham itu. Kami baru kumpul jadi banyak kekurangan dan kelemahan yang harus kami perbaiki." tutup Joko.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini