Marc Klok: Persib Bermain Baik, Saya Pikir Kami Akan Menang

Marc Klok: Persib Bermain Baik, Saya Pikir Kami Akan Menang Pertandingan Arema vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 7 Juli 2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Marc Klok tidak menyangka hasil pertandingan melawan Arema FC akan berakhir imbang 3-3.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 7 Juli 2023, Persib gagal mempertahankan kemenangannya.

Sempat tertinggal 1-0 hingga 2-1, Persib mampu membalikan keadaan menjadi 2-3. Namun malapetaka datang menghampiri Persib pada menit 88 setelah wasit menunjuk titik putih.

Baca Juga : Kinerja Wasit di Laga Arema vs Persib Disorot, Begini Komentar Luis Milla

"Kami bermain baik dan membalikan keadaan menjadi 3-2. Saya pikir kami akan menang, tapi Arema menekan dan melakukan serangan balik. Mungkin, kami harus syukuri hasil imbang ini," ungkap Marc Klok usai laga dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang tersebut membuat pemain berdarah Belanda itu sedih. Pasalnya, Persib kembali gagal meraih tiga poin setelah di pertandingan perdana ditahan imbang tamunya Madura United.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, Marc Klok mengaku bangga dengan perjuangan rekan-rekannya yang sempat membuat Arema FC ketar-ketir.

“Saya sedih dengan hasil imbang ini. Kami punya target menang dalam laga ini, namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman dalam pertandingan ini," imbuh Marc Klok.

Baca Juga : Buntut Aksi Rasisme, Ketua PSSI Setuju Liga 1 Dihentikan Sementara

"Kami harus syukuri hasil imbang. Ini masih awal musim dan saya bangga dengan tim ini dan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini