Gustavo Almeida Cetak Hattrick Saat Kondisi Kebugarannya Belum Berada di Level Terbaik

Gustavo Almeida Cetak Hattrick Saat Kondisi Kebugarannya Belum Berada di Level Terbaik Penyerang Arema FC Gustavo Almeida mencetak hattrick di laga kontra Persib Bandung. (Instagram @gustavo__70)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku takjub atas penampilan yang ditunjukan penyerang anyarnya, Gustavo Almeida di laga kontra Persib Bandung.

Joko Susilo menjelaskan penampilan Gustavo Almeida patut diapresiasi oleh banyak pihak atas kontribusinya dalam mencetak hattrick di laga tersebut.

Menariknya lagi, Joko Susilo terkesima karena Gustavo mampu beradaptasi secara baik bersama timnya.


Baca Juga: Buntut Aksi Rasisme, Ketua PSSI Setuju Liga 1 Dihentikan Sementara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, di laga debutnya tersebut, pemain berkebangsaan Brasil itu sukses menjadi pembeda, terutama di lini serang tim Singo Edan.

"Tentu kita senang dia bisa cetak gol, debutnya dia main pertama pertandingan resmi dia cetak gol," kata Joko kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Meski demikian, pria yang karib disapa Getuk ini menerangkan, Gustavo dipaksalan tampil di laga kontra Persib. Padahal jika dilihat dari level kebugarannya, Gustavo masih jauh dari level terbaiknya.


Baca Juga: Target Tiga Poin Meleset Saat Hadapi Persib, Begini Reaksi Pelatih Arema

Getuk yakin, level kebugaran Gustavo akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Apalagi hattrick di laga debutnya ini akan menjadi modal luar biasa bagi Gustavo untuk terus berkontribusi terhadap tim Singo Edan kedepan.

"Saya yakin dia belum dalam kondisi fitnya karena kemarin sedikit kita paksakan memang kondisi dia tidak 100 persen, kami yakin jika 100 persen tentu akan lebih baik dapat lebih membantu tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini