Ungkapan Arema FC yang Dapat Dukungan Langsung di Stadion Dari Aremania

Ungkapan Arema FC yang Dapat Dukungan Langsung di Stadion Dari Aremania Aremania kembali mendukung Arema FC secara langsung di stadion. (wearemania)

REPUBLIK BOBOTOH - Keberhasilan Arema FC untuk mendapatkan poin pertamanya di Liga 1 2023/2024 tak lepas dari peran Aremania yang memberikan dukungan secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat malam, 7 Juli 2023.

Walau dukungan hanya berjumlah ratusan namun dampak kehadiran Aremania lebih terasa bagi Arema FC.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menerangkan timnya mengaku kegirangan atas dukungan yang diberikan Aremania di laga tersebut.


Baca Juga: Pemain Arema: Persib Tim yang Kuat, Tapi...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski jumlahnya tergolong sedikit, nyatanya dukungan tersebut tetap bisa dirasakan semua pemainnya demi memberikan hasil terbaik di laga kontra Maung Bandung.

Terlebih lagi kata Joko, ini merupakan momen yang sempat tak dirasakan timnya usai Tragedi Kanjuruhan pada tahun lalu.

Yangmana akibat tragedi maut tersebut, Arema FC harus berjuang sendirian karena tak bisa didukung langsung oleh suporternya.


Baca Juga: Gustavo Almeida Cetak Hattrick Saat Kondisi Kebugarannya Belum Berada di Level Terbaik

"Kami merasa sangat sangat senang, seperti kami dapat siraman support dari suporter, beberapa bulan atau setahun yang kami tidak mendapatkan ini," tutur Joko kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Pelatih yang akrab disapa Getuk itu menambahkan timnya tetap bersyukur atas dukungan langsung dari Aremania. Tak lupa Getuk juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya demi membantu Arema FC di laga tersebut.

"Meskipun tidak banyak dari biasanya, tapi kami cukup syukuri, kami juga ucapkan terima kasih untuk para Aremania keluarga kami." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini