Tuai Hasil Imbang Dari Persib Bandung, Bek Arema FC Ungkap Kekurangan Timnya

Tuai Hasil Imbang Dari Persib Bandung, Bek Arema FC Ungkap Kekurangan Timnya Bek Arema FC, Mikael Tata. (Instagram @alfredotata15)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Arema FC, Mikael Tata sampaikan rasa syukurnya atas hasil imbang kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat, 7 Juli 2023.

Menurut Mikael Tata, hasil imbang atas Persib Bandung menjadi modal berharga tim Arema FC untuk terus berbenah menjadi lebih baik di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Selain bersyukur atas hasil imbang kontra Persib Bandung, Mikael Tata menerangkan rasa syukurnya tersebut tertuju kepada kondisi rekan-rekan setimnya. Yangmana usai melakoni laga tersebut, semua pemain Arema FC terhindar dari cedera.


Baca Juga: Ungkapan Arema FC yang Dapat Dukungan Langsung di Stadion Dari Aremania


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara permainan, Tata menerangkan Arema FC berhasil mengimbangi tim dengan label tim bertabur bintang.

Menurut penilaiannya, permainan tim Singo Edan patut diapresiasi, apalagi perjuangan rekan-rekan setimnya tetap terlihat hingga menjelang pertandingan usai.

"Puji Tuhan pertandingan malam hari ini berjalan dengan baik, semua pemain tidak ada yang terkena cedera atau apapun, mungkin Persib tim yang kuat tapi pemain-pemain kami tidak mau kalah," ujar eks pemain Persipura junior itu dalam sesi jumpa pers.


Baca Juga: Arema FC Syukuri Hasil Imbang Atas Persib Bandung

Meski demikian, Tata mengakui timnya masih memiliki tumpukan tugas untuk memperbaiki permainannya. Ia yakin, Arema FC terus berbenah dalam memperbaiki berbagai kesalahan.

"Pemain-pemain kami bekerja keras tidak pernah berakhir. Mungkin kesalahan-kesalahan kami mungkin di lapangan, kami akan memperbaikinya di latihan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini