Sempat Diisukan Terdepak, Nick Kuipers Pegang Rekor Ini Beserta Catatannya

Sempat Diisukan Terdepak, Nick Kuipers Pegang Rekor Ini Beserta Catatannya Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga menghadapi Arema FC yang berkesudahan imbang 3-3, Jumat lalu mempunyai arti yang sangat penting bagi bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

Usai laga tersebut, Nick Kuipers mencatatkan rekor sebagai pemain asing terbanyak bermain bersama Persib Bandung.

Nick Kuipers sudah bermain sebanyak 81 kali bersama Persib Bandung semenjak dirinya menandatangi kontrak di tahun 2019 silam.


Baca Juga: Pemain Arema: Persib Tim yang Kuat, Tapi...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang didatangkan dari klub divisi kedua Liga Belanda, ADO Den Haag sempat diisukan bakal terdepak dari Persib Bandung, konon karena tak masuk dalam skema pelatih Luis Milla.

Namun pemain kelahiran Maastricht, Belanda, 8 Oktober 1992 itu kembali dipercaya Persib Bandung dengan masa kontrak dua tahun hingga 2024.

Tak aneh jika Nick Kuipers menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ditujukan pada dirinya.


Baca Juga: Persib Imbang Lagi, Manu Sampaikan Pesan Berbahasa Sunda

"Persibday, terima kasih semuanya atas segala dukungan yang luar biasa, bobotoh," tulisnya dalam akun @kuipersnick.

Nick Kuipers yang memulai debutnya di Liga 1 tahun 2019 dengan catatan 1.530 menit dari 17 kali penampilan, serta menyumbangkan dua gol dan satu kali assist.

Pada musim keduanya, Nick Kuipers mencatat 270 menit dari tiga kali penampilannya sebelum Liga 1 dihetikan karena pandemi Covid 19.

Sementara pada Liga musim 2021, 30 laga dilakoninya dengan catatan 2559 menit bermain. Musim selanjutnya Nick mencatatkan 2509 menit bermain dari 29 kali penampilanya bagi Persib, dan mencetak satu gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini