Akui Kesalahan Saat Kontra Arema FC, Luis Milla Banjir Pujian Bobotoh

Akui Kesalahan Saat Kontra Arema FC, Luis Milla Banjir Pujian Bobotoh Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui kesalahannya saat bentrok dengan Arema FC di pekan kedua Liga 1 2023/2024 yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Pasalnya Luis Milla yang memasukkan Rezaldi Hehanusa menggantikan Edo Febriansyah di menit 72.

Rezaldi Hehanusa melakukan blunder yang menyebabkan hadiah penalti untuk Arema FC yang membuyarkan kemenangan Persib yang sudah berada di depan mata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sempat Diisukan Terdepak, Nick Kuipers Pegang Rekor Ini Beserta Catatannya

Luis Milla tak ingin berkomentar banyak atas penampilan Rezaldi Hehanusa yang dianggap tampil kurang maksimal.

Luis Milla mengakui kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan disebabkan oleh keputusannya sendiri seperti yang dungkapkan di akun resmi Instagram Persib Bandung @persib.

"Saya telah melakukan kesalahan dalam hal pergantian pemain. Yang saya lakukan sebenarnya untuk membantu tim. Tapi, saya melakukan kesalahan di 20 menit terakhir," aku Luis Milla.

Baca Juga: Tuai Hasil Imbang Dari Persib Bandung, Bek Arema FC Ungkap Kekurangan Timnya

Tak ayal pengakuan Luis Milla tersebut dibanjiri pujian dari Bobotoh.

"Respect mengakui keselahan! Aman coach! Kita bobotoh tetap support!," kata @dylanjan_

"Ini yang aku suka, dia cerdas, pintar, dan dia mengakui kesalahan, paket kumplit coach, jujur liga 1 sekarang persaingannya ketat, bahkan club kecil pun skrng mengerikan, saatnya persib lebih maju dan baik, tetap sabar para bobotoh, kawal terus persib sampai mati!!!," puji @araraneh_29

"Respek mengakui kesalahan, bukan menyalahkan pemain," tambah @muhammad_husni.

"RESPECT! KARENA PELATIH SEBELUMNYA SELALU MENYALAHKAN PEMAIN JIKA BERBUAT KESALAHAN. PERBAIKI NEXT MATCH COACH! #PERCAYAPROSES," puji @mhmmdjml7.

"Pelatih yang baik adalah yang berani mengakui kesalahannya. Respect, tapi next harus lebih bagus coach," kata @usabperningcom.

"Waaah ini keren!! Dah langka banget budaya mental orang mau mengakui kesalahan di negara ini...respect coach, sikat 3poin next game," tegas @adit_element.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini