Tak Bisa Bermarkas di Bogor, Persikabo Pilih Stadion Wibawa Mukti

Tak Bisa Bermarkas di Bogor, Persikabo Pilih Stadion Wibawa Mukti Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. (Humas Pemkab Bekasi)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 harus melakoni laga kandang di luar bogor. Tim berjuluk Laskar Pajajaran tidak bisa menggunakan stadion Pakansari yang biasanya menjadi markas mereka.

Dikabarkan, stadion Pakansari saat ini akan direnovasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Persikabo 1973 pun memilih Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sebagai home base untuk melakoni laga kandang musim ini.

Baca Juga : Kinerja Wasit di Laga Arema vs Persib Disorot, Begini Komentar Luis Milla

"Manajemen klub mengatakan Stadion Pakansari akan direnovasi dalam waktu dekat sampai akhir 2023," kata Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi Iman Nugraha dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah ada kesepakatan antara kami dengan manajemen Persikabo 1973 soal pemakaian stadion ini (Wibawa Mukti)," imbuhnya.

Iman Nugraha menambahkan, kesepakatan yang terjalin antara Persikabo 1973 dengan pihaknya tidak berlangsung selama satu musim.

Persikabo 1973 hanya menyewa stadion Wibawa Mukti per pertandingan dan berbeda kasusnya dengan Bhayangkara FC pada kompetisi sebelumnya.

"Kalau pada musim Liga 1 sebelumnya Bhayangkara FC kontrak satu musim tapi kalau Persikabo kontrak per pertandingan sambil menunggu renovasi Stadion Pakansari selesai," ucapnya.

Iman Nugraha juga menjelaskan, Stadion Wibawa Mukti masih terbuka bagi klub-klub lain yang ingin menggunakannya sebagai markas musim ini.

Baca Juga : Nick Kuipers: Terima Kasih Semuanya

Hanya saja, lanjut Iman, setiap tim harus menyesuaikan jadwal penggunaannya.

"Jadi sebenarnya dari sisi kami boleh saja ada dua klub di sini. Tinggal jadwalnya saja disesuaikan," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini