Dewa United Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Dewa United Kirim Pesan Bahaya kepada Persib Selebrasi para pemain Dewa United FC setelah membobol gawang PSM Makassar dalam laga pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 8 Juli 2023. (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.

Kemenangan menjadi target yang harus direalisasikan skuad Persib setelah kegagalan di dua laga sebelumnya karena hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Madura United FC dan 3-3 melawan Arema FC.

Dengan kemenangan, tentunya akan menumbuhkan kepercayaan diri dalam benak pemain, dan juga kepercayaan dari bobotoh kepada skuad Persib.

Baca Juga : Geram Kepemimpinan Wasit, Komisaris Persib Berharap VAR Segera Diterapkan di Liga 1

Tetapi, dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkan target meraih kemenangan atas Dewa United FC. Sebab Tangsel Warrior, menunjukkan permainan yang cukup solid di dua laga awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dewa United sukses meraih kemenangan di dua laga awal, dengan menumbangkan Arema FC 1-0 di kandang dan secara mengejutkan mempermalukan juara bertahan PSM Makassar di Kota Parepare dengan skor 1-2.

Hasil positif yang diraih Dewa United menjadi pesan bahaya yang secara tidak langsung dikirim pasukan Tangsel Warrior kepada Persib.

Baca Juga : Klub Legend Dijual Murah karena Butuh Penyegaran

Pesan bahwa Persib harus kerja keras dan ekstra hati-hati karena Dewa United sedang dalam motivasi tinggi serta memiliki potensi besar melanjutkan tren positif di GBLA.

Selain karena Dewa United tengah dalam tren bagus, fakta pertemuan kedua tim musim lalu, menunjukkan Persib tidak akan melakoni laga mudah. Pada pertemuan pertama, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 dan di putaran kedua, Persib menang 2-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini