Isu Tyronne del Pino Dicoret Berkembang, Persib Masih Punya Waktu Datangkan Pemain Anyar

Isu Tyronne del Pino Dicoret Berkembang, Persib Masih Punya Waktu Datangkan Pemain Anyar Tyronne del Pino berbincang dengan Carlos Grande Rodriguez usai ditarik keluar karena cedera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan bakal kehilangan Tyronne del Pino dalam waktu cukup lama yang mengalami cedera tendon pada kaki kanan.

Gelandang asal Spanyol itu, diperkirakan membutuhkan waktu sekira dua bulan untuk memulihkan cedera yang didapatnya saat Persib menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 2023-2024.

Sampai sekarang belum ada update terbaru yang disampaikan tim dokter Persib terkait cedera yang dialami Tyronne del Pino.

Baca Juga : Dewa United Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Yang jelas Tyronne del Pino tidak masuk dalam daftar pemain yang dilibatkan dalam pertandingan Persib menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat 7 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibat cedera yang dialaminya, isu Tyronne del Pino bakal dicoret Persib berkembang. Sebab, kabarnya eks pemain Nakhonratchasima FC tersebut, membutuhkan waktu lumayan lama untuk pulih.

Spekulasi Persib bakal kembali mendatangkan pemain asing anyar muncul. Apalagi masih ada waktu bagi tim-tim Liga 1, termasuk Persib untuk melakukan perekrutan pemain baru.

Baca Juga : Geram Kepemimpinan Wasit, Komisaris Persib Berharap VAR Segera Diterapkan di Liga 1

Karena jendela transfer pemain Liga 1 2023-2024 tahap pertama masih dibuka hingga 20 Juli 2023 mendatang.

Tetapi, tentu tidak semudah yang dibayangkan karena Persib harus mempertimbangkan konsekuensi finansial yang harus ditanggung ketika memutuskan mendatangkan pemain asing asing anyar dan juga melepas pemain asing yang ada saat ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini