Jadwal Laga Persib vs Dewa United di Pekan 3 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga Persib vs Dewa United di Pekan 3 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Pertandingan uji coba Persib vs Dewa United, Kamis 15 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal laga Persib vs Dewa United di pekan 3 Liga 1 2023-2024 akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.

Persib di dua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Madura United FC dan 3-3 kontra Arema FC.

Sebaliknya, Dewa United membuat awalan yang gemilang dengan meraih kemenangan beruntun, masing-masing 1-0 atas Arema FC dan 1-2 atas juara bertahan PSM Makassar.

Baca Juga : Isu Tyronne del Pino Dicoret Berkembang, Persib Masih Punya Waktu Datangkan Pemain Anyar

Kemenangan Dewa United atas Arema dan PSM, tentunya menjadi sinyal klub besutan pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink tersebut, berpotensi menyulitkan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain karena Dewa United tengah dalam tren bagus, fakta pertemuan kedua tim musim lalu, menunjukkan Persib tidak akan melakoni laga mudah.

Pada pertemuan pertama, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 dan di putaran kedua, Persib menang 2-1. Kedua tim sempat bertemu dalam laga pramusim pada 15 Juni 2023 lalu di Stadion GBLA, yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1.

Baca Juga : Dewa United Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Laga Persib vs Dewa United pada pekan 3 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Selain bisa dinikmati lewat siaran langsung di Indosiar, duel Persib vs Dewa United, juga bisa dinikmati penggemar sepak bola nasional lewat siaran live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini