Ini Dia Pemain Dewa United yang Wajib Diwaspadai Persib, Jan Olde pun Takjub

Ini Dia Pemain Dewa United yang Wajib Diwaspadai Persib, Jan Olde pun Takjub Dimitrios Kolovos. (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United FC membuat kejutan di awal kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah sukses menumbangkan dua tim besar, Arema FC dan PSM Makassar.

Berkat awalan positif, kini Dewa United FC menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 di bawah RANS Nusantara FC dengan mengoleksi 6 poin.

Kiprah gemilang Dewa United di dua laga awal Liga 1 2023-2024, tak lepas dari perubahan yang dilakukan oleh pelatih Jan Olde Riekerink dengan mendatangkan pemain anyar.

Baca Juga : Komunitas Bobotoh Lanjutkan Aksi Wal Out, Laga Persib vs Dewa United Terancam Sepi Penonton

Salah satu pemain anyar Dewa United yang performanya cukup gacor adalah Dimitrios Kolovos. Pemain asal Yunani itu, tampil apik di laga Dewa United kontra Arema dan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jan Olde Riekerink pun memuji setinggi langit Dimitrios Kolovos yang langsung tampil nyetel meski baru gabung beberapa hari dengan tim.

"Dimitrios (Kolovos) pemain bagus tapi jangan lupa dia baru 10 hari bersama tim (saat Dewa United melawan Arema). Jadi, bagi kami dia masih butuh waktu untuk bisa menunjukkan penampilan di level terbaiknya," Jan Olde Riekerink.

Saat menghadapi Arema, Jan Olde sempat berniat menarik keluar Dimitrios karena pertimbangan kebugaran, tetapi diurungkan dan keputusannya terbukti tepat.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril dari Bobotoh dan Awak Tim Persib

"Dia pemain yang punya pengalaman. Sebagai contoh, kami sebenarnya ingin mengganti dia dan memasukkan Rangga Muslim. Tapi ternyata kami berhasil mencetak gol," ujar Jan.

"Dia adalah pemain yang paham dengan apa yang menjadi kebutuhan tim dalam 10 menit terakhir setelah unggul. Oleh karena itu kami menilai dia harus tetap ada di lapangan dengan kemampuannya menguasai bola," tutupnya.

Melihat performanya di dua laga sebelumnya, Dimitrios berpeluang besar kembali menggalang permainan Dewa United saat hadapi Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2023-2024 pada Jumat 7 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini