Komunitas Bobotoh Lanjutkan Aksi Walk Out, Laga Persib vs Dewa United Terancam Sepi Penonton

Komunitas Bobotoh Lanjutkan Aksi Walk Out, Laga Persib vs Dewa United Terancam Sepi Penonton Pemain Persib memberikan penghormatan kepada bobotoh usai hadpai Madura United (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Protes bobotoh kepada manajemen Persib Bandung terkait tiket pertandingan kandang Maung Bandung berlanjut. Situasi ini membuat laga Persib vs Dewa United FC terancam sepi penonton.

Komunitas bobotoh terbesar, Viking Persib Club (VPC), memastikan tidak akan hadir saat Persib menghadapi Dewa United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.

Sikap VPC tersebut disampaikan lewat akun media sosial pada Senin 10 Juli 2023. Dalam pernyataannya, pengurus VPC menyampaikan beberapa poin, di antaranya:

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril dari Bobotoh dan Awak Tim Persib

1. Tidak menghadiri langsung pertandingan antara Persib vs Dewa United di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Memilih untuk mendukung Persib di rumah atau membuat titik-titik Nobar.

3. Membuka ruang komunikasi baik itu dari Distrik maupun Komunitas lain untuk melakukan diskusi bersama.

Baca Juga : Ratusan Pecatur dari Berbagai Provinsi Meriahkan Super Chess National Tournament

Saat dikonfirmasi wartawan, Ketum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar, menjelaskan keputusan organisasi suporter yang dipimpinnya untuk kembali melakukan walk out karena menilai manajemen PT Persib Bandung Bermartabat tidak menunjukkan perubahan.

"Iya itu kan sikap lanjutan kita ya, setelah di pertandingkan pertama (Persib vs Madura United) kita walk out. Kita merasa PT PBB tidak ada perubahan," kata Tobias Ginanjar, Senin 10 Juli 2023.

"Responsnya pun masih sama seperti seakan menutup mata akan atas permasalahan yang terjadi. Seakan semua baik-baik saja. Kemudian yang disayangkan tidak membuka ruang komunikasi," ujar Tobi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini