Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril dari Bobotoh dan Awak Tim Persib

Rezaldi Hehanussa Banjir Dukungan Moril dari Bobotoh dan Awak Tim Persib Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dukungan moril diberikan awak tim Persib Bandung kepada Rezaldi Hehanussa yang mendapat sorotan tajam setelah Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Arema FC.

Rezaldi Hehanussa disorot karena permainannya di laga Persib vs Arema pada pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 7 Juli 2023.

Banyak pihak menyayangkan keputusan pelatih Luis Milla saat melakukan pergantian pemain dengan memasukan Rezaldi Hehanussa menggantikan Edo Febriansah.

Baca Juga : Ratusan Pecatur dari Berbagai Provinsi Meriahkan Super Chess National Tournament

Salah satu momen yang membuat bobotoh menyoroti performa Rezaldi adalah ketika sundulannya malah mengarah kepada pemain Arema FC, Charles Lokolingoy yang berdiri bebas tanpa pengawalan hingga harus dijatuhkan oleh Teja Paku Alam dan berujung penalti yang akhirnya bisa dimaksimalkan Gustavo Almeida untuk membuat skor jadi 3-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lewat postingan di akun Instagram-nya, Rezaldi Hehanussa mengungkapkan, kesedihannya yang mendalam atas hasil imbang 3-3 yang diraih Persib saat menghadapi Arema.

Seperti dikutip dari laman Persib, dalam unggahan yang dibagikannya, Rezaldi nampak terbaring di tengah lapangan setelah pertandingan usai. Ia dihampiri Daisuke Sato, Teja Paku Alam, dan asisten pelatih Manuel Perez Cascallana. Mereka mencoba menguatkan Rezaldi.

Saking sedihnya, Rezaldi tak bisa menahan air matanya. Di ruang ganti, pelatih Luis Milla pun ikut menenangkan Bule yang masih menangis.

"Hidup sedang mengajarimu bagaimana bertahan dengan baik. Ketika kamu jatuh, bangunlah untuk memegang impianmu kembali, ketika kamu ragu, kuatkan doamu supaya Allah menghilangkan keraguanmu. Semua keberhasilan terbaik, datang setelah kekecewaan besar yang dihadapi dengan sabar," tulis Bule.

Baca Juga : Wasit Arema vs Persib Disorot, Ini Permintaan Umuh kepada PSSI dan LIB

Hingga Senin pagi, 10 Juli 2023, unggahan itu pun mendapat 3 ribu lebih komentar dan disukai 72 ribu akun. Mereka memberikan dukungan kepada Bule untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya dengan performa terbaik bagi Persib.

Tidak hanya bobotoh, dari pemain hingga tim pelatih juga yang memberikan dukungan kepada Bule. "Tenang Bang. Gas Lagi," tulis Robi Darwis.

"Jangan khawatir Rezaldi, itulah olahraga dan kehidupan secara umum. Jatuh untuk bangkit lebih kuat. Kami semua bersamamu," tulis @cascallana.coach.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini