Gawang Persib Sudah Kebobolan 4 Gol, Teja Paku Alam Jelaskan Kondisinya

Gawang Persib Sudah Kebobolan 4 Gol, Teja Paku Alam Jelaskan Kondisinya Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkah awal Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 terbilang tak terlalu mulus. Dari dua laga terakhir, gawang Persib Bandung harus dibobol oleh 4 gol yang dicetak oleh tim lawan.

1 gol berhasil dicetak Madura United melalui Hugo Gomes dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Sedangkan sisanya dicetak pemain Arema FC, Gustavo Almeida yang 3 kali mencatatkan namanya di papan skor dan pertandingan berakhir dengan kedudukan 3-3.

Jumlah ini membuat Persib Bandung menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan terbanyak. Apabila dirata-ratakan, Persib harus kebobolan 2 gol di setiap pertandingannya.

Baca Juga : Pernyataan Resmi Viking Persib Club Terkait Aksi Walk Out di Laga Persib vs Dewa United

Penjaga gawang sekaligus kapten tim Persib Bandung, Teja Paku Alam buka suara terkait hal tersebut. Menurut Teja, dua laga awal yang dihadapi timnya amatlah berat dan Persib masih beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan kompetisi yang baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dua pertandingan memang dua pertandingan yang gak mudah. Kita tahu apalagi di awal season ini kita butuh penyesuaian diri," ujar pria asal Padang itu pada Selasa, 11 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Demi mengatasi masalah tersebut, Teja menerangkan Persib Bandung terus berbenah dalam meningkatkan koneksi antar pemain. Ia berharap hal itu dapat menambah daya juang bermain agar lebih maksimal di setiap pertandingan.

Baca Juga : Teja Paku Alam Ogah Pikirkan Dewa United

"Mungkin untuk peningkatan kita jalin komunikasi bagus lagi, kita fighting lagi, kita latihan sama sama, kita kerja keras lagi," tutupnya.

Tantangan selanjutnya yang akan dihadapi Persib adalah Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini