Daftar Pemain Persib yang Dipastikan dan Berpotensi Absen saat Hadapi Dewa United

Daftar Pemain Persib yang Dipastikan dan Berpotensi Absen saat Hadapi Dewa United Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu Dewa United FC pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.

Menghadapi Dewa United, Persib mengincar kemenangan pertama setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Madura United pada laga perdana dan 3-3 melawan Arema FC di laga kedua.

Sayanganya Persib terancam kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Edo Febriansah karena sang pemain baru melangsungkan pernikahan.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Dewa United dan Jam Tayang Televisi

Edo sendiri absen mengikuti latihan Persib sejak awal pekan ini, tetapi belum ada konfirmasi resmi dari pelatih Luis Milla apakah Edo bakal tetap dilibatkan atau tidak dalam laga kontra Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pemain yang pasti absen membela Persib adalah Tyronne del Pino, yang memilih pulang ke Spanyol untuk melakukan terapi penyembuhan cederanya.

Tyronne del Pino mengalami cedera otot tendon kaki kanan saat Persib berhadapan dengan Madura United pada pekan pertama Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Pantau Seleksi Pemain Timnas U-17, Presiden Jokowi Optimistis Erick Thohir Ubah Wajah PSSI

Tyronne del Pino yang masuk di babak kedua menggantikan Beckham Putra, hanya bermain selama 25 menit sebelum ditarik keluar Luis Milla akibat cedera.

Selain Edo Febriansah yang diragukan, dan Tyronne del Pino yang dipastikan absen, Persib pun belum mengonfirmasi kabar terbaru dari Reky Rahayu yang sempat mengalami cedera.

Laga Persib vs Dewa United sendiri akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan ditayangkan secara streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini