Link Live Streaming Persib vs Dewa United dan Jam Tayang Televisi

Link Live Streaming Persib vs Dewa United dan Jam Tayang Televisi Pertandingan uji coba Persib vs Dewa United, Kamis 15 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC pada pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Jumat 14 Juli 2023.

Laga Persib kontra Dewa United menjadi kesempatan bagi Maung Bandung untuk meraih kemenangan pertama musim ini, setelah di dua laga awal hanya mampu bermain imbang kontra Madura United dan Arema FC.

Tetapi upaya Persib meraih poin penuh, tentu tidak akan mudah karena Dewa United telah membuktikan kualitas terbaik di dua pertandingan sebelumnya dengan mengandaskan Arema 1-0 dan mempermalukan PSM Makassar 1-2.

Baca Juga : Pantau Seleksi Pemain Timnas U-17, Presiden Jokowi Optimistis Erick Thohir Ubah Wajah PSSI

Pelatih Persib, Luis Milla, mengatakan persiapan Maung Bandung menghadapi Dewa United cukup positif dan dia sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka," kata Luis Milla, Selasa 11 Juli 2023.

"Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan," ujarnya.

Baca Juga : Jelang Pekan Ketiga Liga 1 2023/2024, Persis Dihadapkan dengan Situasi Yang Sangat Rumit

Sayangnya saat menghadapi Dewa United, Persib terancam tak akan mendapat dukungan yang lebih besar dari bobotoh karena sejumlah komunitas memastikan akan melakukan aksi walk out atau memboikot sebagai bentuk protes terhadapi kebijakan manajemen terkait tiket.

Laga Persib vs Dewa United sendiri akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan ditayangkan secara streaming di Vidio. Berikut link live streaming Persib vs Dewa United, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini