Janji Eks Pemain Panathinaikos Saat Jumpa Persib Bandung

Janji Eks Pemain Panathinaikos Saat Jumpa Persib Bandung Pertandingan uji coba Persib vs Dewa United beberapa waktu lalu. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United mendapat ujian berat pada pekan ketiga Liga 1 2o23/2024.

Usai menaklukan Arema FC dan PSM Makassar, Dewa United ditantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Juli 2023.

Pemain Dewa United Dimitrios Kolovos meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak terbuai oleh dua kemenangan di pertandingan awal.

Baca Juga : Tinggalkan Persib dan Pulang ke Spanyol, Begini Ungkapan Tyronne del Pino

Mantan pemain Panathinaikos ini menegaskan bahwa kondisi setiap pertandingan yang dilakoni Dewa United akan selalu berbeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap laganya pasti akan jalan dengan berbeda. Maka kami akan menyiapkan semua itu dengan baik," ungkap Dimitrios Kolovos dikutip dari laman resmi Liga 1.

Pemain yang juga pernah memperkuat Olympiacos tersebut berjanji akan tetap tampil baik di pertandingan ketiga melawan Persib Bandung.

Kami janjikan untuk menjalani laga selanjutnya dengan baik," pungkasnya.

Dewa United saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 6 poin.

Baca Juga : Gara-gara Persib, Pemain Dewa United Senang Secukupnya

Klub berjuluk Tangsel Warrior tersebut berhasil menekuk Arema FC di laga kandang dan menaklukan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini