Tinggalkan Persib dan Pulang ke Spanyol, Begini Ungkapan Tyronne del Pino

Tinggalkan Persib dan Pulang ke Spanyol, Begini Ungkapan Tyronne del Pino Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Cedera yang dialami gelandang asing Persib Bandung, Tyronne del Pino di pekan perdana Liga 1 2023/2024 memaksanya pulang ke Spanyol.

Pemain yang pernah berkarir di Liga Thailand tersebut mengalami cedera di bagian kaki kanan saat Persib ditahan imbang 1-1 oleh Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Tyronne del Pino pun harus absen dipekan kedua saat Persib ditahan imbang Arema FC dengan skor 3-3.

Baca Juga : Gawang Persib Sudah Kebobolan 4 Gol, Teja Paku Alam Jelaskan Kondisinya

Terbang ke kampung halaman untuk menjalani program pemulihan cedera, Tyronne del Pino menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya di masa sulit saat ini," ungkap Tyronne del Pino dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya perlu kembali ke Spanyol untuk memulihkan kondisi, tapi tentunya tetap mendukung tim meskipun harus dilakukan dari luar lapangan," imbuhnya.

Tyronne del Pino pun betekad bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya.

Ia berjanji, saat kembali ke skuad Persib nanti, kondisinya akan lebih baik dan lebih kuat.

Baca Juga : Nick Kuipers Tebar Optimisme Jelang Duel Persib vs Dewa United

"Dengan mentalitas yang kuat, ditambah dengan dukungan yang besar ini, saya akan kembali ke kondisi terbaik dan lebih kuat lagi agar kita bisa berjuang lagi bersama-sama," pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Luis Milla menegaskan, pihaknya tidak akan mencari pemain baru pasca cederanya Tyronne del Pino. Persib rupanya akan setia menanti kehadiran Tyronne untuk pulih seperti sedia kala.

"Tapi itu hal yang terjadi di sepakbola dan itu biasa terjadi. Kami harus tetap tenang, menanti dia pulih total," ujar Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini