Jelang Hadapi Dewa United, Persib Berlatih dengan Durasi Lebih Singkat

Jelang Hadapi Dewa United, Persib Berlatih dengan Durasi Lebih Singkat Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan rutin pada sore hari ini, Rabu, 12 Juli 2023 di Lapangan Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Seperti sehari sebelumnya, Edo Febriansah dan Tyronne Del Pino masih absen di sesi latihan Persib kali ini.

Sesi latihan kali ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan mengasah skema permainan tim Persib Bandung. Setelah itu dilanjut ke sesi penyelesaian akhir yang dipandu langsung oleh Luis Milla.

Baca Juga : Pukul Pemain Persikabo, Eks Pemain Persib Dapat Sanksi Tambahan dari Komdis PSSI

Tak seperti biasanya, latihan kali ini terbilang berakhir lebih cepat. Biasanya tim Persib mengakhiri latihan ketika azan Magrib dikumandangkan, sedangkan kali ini berakhir lebih cepat sekitar pukul 17.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, absennya Edo dan Tyronne bukan tanpa sebab. Keduanya memiliki alasan berbeda untuk tak berlatih pada sore ini.

Untuk Edo Febriansah, pemain asal Jawa Timur itu absen lantaran baru saja melangsungkan pernikahan bersama wanita pujaannya. Sehingga ia memerlukan waktu untuk beristirahat sejenak untuk menikmati hari-harinya bersama istri tercinta.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Dipastikan dan Berpotensi Absen saat Hadapi Dewa United

Sedangkan Tyronne Del Pino harus absen lantaran tengah menjalani masa pemulihan cedera. Pria asal Spanyol itu dikabarkan tengah berada di kampung halamannya agar lebih fokus menjalani masa pemulihan.

Di sisi lain, sesi latihan digelar secara tertutup. Sehingga Bobotoh yang berdatangan ke Stadion Sidolig hanya menunggu di gerbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini