2 Kemenangan Beruntun Jadi Modal Berharga Dewa United untuk Permalukan Persib di GBLA

2 Kemenangan Beruntun Jadi Modal Berharga Dewa United untuk Permalukan Persib di GBLA Skuad Dewa United saat uji coba melawan Persib. (Kris Andieka/Repblikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Dewa United, Sonny Stevens mengaku sudah tak sabar untuk tampil dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Sonny Stevens merasa laga ini amatlah penting baginya untuk memberikan kontribusi terhadap Dewa United yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan di laga sebelumnya kontra tim juara bertahan, PSM Makassar disebut Sonny menjadi modal berharga bagi timnya. Dengan modal tersebut Sonny memastikan timnya sangat siap bertandang ke markas Persib Bandung.

Baca Juga : Rekrut 2 Pemain Persib, Pelatih Dewa United Rasakan Efeknya

"Saya merasa bangga berada di sini dan mendapatkan menit bermain pertama pekan lalu dan menjadi bagian dari klub ini dalam tiga pekan terakhir. Saya melihat ke depan dan bersiap menghadapi pertandingan besok," tutur penjaga gawang berusia 31 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski timnya sukses meraih tren positif dalam dua laga terakhir, eks pemain ADO Den Haag itu merasa laga kontra Persib akan berjalan ketat. Apalagi ia sangat mengetahui bahwa lawan yang akan dihadapinya merupakan tim besar dan berkualitas di Indonesia.

Ia berharap timnya bisa menunjukan sikap positif pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 14 Juli 2023, besok. Sehingga dengan begitu Dewa United bisa tampil minim kesalahan dan menekan Persib Bandung sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Jan Olde Riekerink Sebut Dewa United Akan Benar-benar Diuji oleh Persib

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit, karena menghadapi lawan yang memiliki kualitas tinggi. Seperti yang dikatakan oleh pelatih, Bandung adalah tim yang sangat besar di liga. Kami harus melakukan tugas dengan baik besok," tutup eks penjaga gawang FC Twente tersebut.

Laga Persib vs Dewa United akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB, dan juga live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini