Jan Olde Riekerink Sebut Dewa United Akan Benar-benar Diuji oleh Persib

Jan Olde Riekerink Sebut Dewa United Akan Benar-benar Diuji oleh Persib Dewa United vs Arema di pekan pertama Liga 1 2023-2024. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink merasa timnya belum sepenuhnya siap dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut Jan Olde Riekerink, hal itu disebabkan sejumlah faktor yang menjadikan timnya masih terlihat belum stabil dalam dua pertandingan terakhir.

Meski dalam dua laga tersebut tim Dewa United sukses meraih poin sempurna, Jan Olde melihat masih banyak perbaikan yang harus dilakukan timnya. Apalagi perjalanan tim Tangsel Warrior masih sangat panjang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Kiper Dewa United tak Merasa Diuntungkan Aksi Walk Out Bobotoh

"Kami adalah tim yang benar-benar baru dan saya rasa masih butuh waktu untuk berkembang. Bagi saya juga kami dalam posisi yang bagus di klasemen tapi yang dihitung adalah posisi di akhir musim nanti," ujar pelatih asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi tim Persib Bandung, disebut Jan merupakan ujian sesungguhnya untuk tim Dewa United. Pasalnya dalam dua laga sebelumnya, Dewa United juga menghadapi lawan-lawan yang berat, salah satunya sang juara bertahan PSM Makassar.

Semua sektor timnya akan diuji pada duel kontra Maung Bandung tersebut. Ia berharap timnya bisa mengakhiri laga ini dengan hasil manis, sehingga dapat meringankan langkah untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Skuad Dewa United Diminta Tunjukkan Cara Bermain Seperti saat Tumbangkan PSM

"Saya rasa Persib salah satu lawan yang paling bagus yang dihadapi pada awal musim ini. Kami dalam dua pekan ke depan juga akan bermain tandang melawan Bali. Jadi di awal musim, kami bermain melawan PSM, Persib dan Bali dengan status tandang. Jadi ini akan menjadi tantangan besar dan saya harap kualitas permainan seperti di babak kedua melawan Makassar bisa ditunjukan," tambahnya.

Jika timnya bisa mempertahankan permainan layaknya saat bertandang ke markas PSM di laga kontra Persib, maka ia semakin percaya diri akan kualitas timnya. Tentunya laga ini akan sangat penting bagi Dewa United untuk dimenangkan agar bisa mencatatkan sejarah ketika mengakhiri kompetisi musim ini.

"Jika kami bisa memperlihatkan kualitas seperti itu lagi saya rasa kami akan mengakhiri musim yang bagus," tutup pelatih berusia 60 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini