Kiper Dewa United tak Merasa Diuntungkan Aksi Walk Out Bobotoh

Kiper Dewa United tak Merasa Diuntungkan Aksi Walk Out Bobotoh Sonny Stevens. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Dewa United FC, Sonny Stevens, merasa timnya tidak berada dalam posisi diuntungkan ketika menghadapi Persib Bandung.

Seperti diketahui, Persib terancam tidak akan mendapatkan dukungan lebih besar dari bobotoh setelah sejumlah komunitas suporter Maung Bandung memilih walk out.

Dua komunitas bobotoh yakni Viking Persib Club (VPC) dan Bomber memilih walk out di laga Persib vs Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat malam 14 Juli 2023.

Baca Juga : Skuad Dewa United Diminta Tunjukkan Cara Bermain Seperti saat Tumbangkan PSM

Sonny Stevens justru merasa sedih karena Stadion GBLA terancam sepi penonton. Dia merasa bermain di atmosfer penonton yang meriah meski itu adalah tekanan, sensasinya tetap lebih terasa,


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat menyedihkan karena saya ingin bermain di hadapan banyak orang. Saya rasa, saya ingin mengatakan hal yang sama dengan pelatih bahwa kami ingin bermain di depan banyak penonton," kata Sonny Stevens, Kamis 13 Juli 2023.

"Saya tahu bahwa Bandung memiliki basis suporter yang besar, jadi saya harap ada banyak penonton yang hadir," ujar eks kiper FC Twente tersebut.

Baca Juga : Sambangi Markas Persib, Jan Olde Riekerink Ingatkan Skuad Dewa United tidak Cepat Puas

Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut, berpotensi kembali jadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Dewa United setelah tampil baik saat Tangsel Warrior mempermalukan PSM Makassar di laga sebelumnya.

"Saya merasa bangga berada di sini dan mendapatkan menit bermain pertama pekan lalu dan menjadi bagian dari klub ini dalam tiga pekan terakhir. Saya melihat ke depan dan bersiap menghadapi pertandingan besok," tegasnya.

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit, karena menghadapi lawan yang memiliki kualitas tinggi. Seperti yang dikatakan oleh pelatih, Bandung adalah tim yang sangat besar di liga. Kami harus melakukan tugas dengan baik besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini