Sambangi Markas Persib, Jan Olde Riekerink Ingatkan Skuad Dewa United tidak Cepat Puas

Sambangi Markas Persib, Jan Olde Riekerink Ingatkan Skuad Dewa United tidak Cepat Puas Logo Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, bertekad membawa Tangsel Warrior melanjutkan tren positif di kandang Persib Bandung.

Dewa United akan menyambangi markas Persib pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, Jumat malam 14 Juli 2023.

Berbekal kemenangan di dua laga awal, masing-masing 1-0 atas Arema FC dan 1-2 atas tuan rumah PSM Makassar, Dewa United dalam kepercayaan tinggi.

Baca Juga : Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Dewa United

Meski menuai banyak pujian setelah sukses menumbangkan dua tim besar, Jal Olde mengaku, masih belum cukup puas dengan performa tim besutannya dan menegaskan timnya masih butuh waktu untuk terus berkembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama merasa senang dengan perjalanan dua pekan yang kami jalani. Tapi saya sebagai pelatih, saya tidak hanya melihat hasil dan jika saya analisa, permainan kami masih ada ruang untuk terus berkembang," kata Jan Olde, Kamis 13 Juli 2023.

"Saya rasa, kami tidak bermain dengan baik ketika menghadapi Arema, dan pada laga melawan PSM, di babak kedua permainan mereka bisa saya terima dan hasilnya memang sangat bagus."

Baca Juga : Luis Milla Kesulitan Tentukan Komposisi Terbaik, Ini Penyebabnya

"Dan pada akhirnya kemenangan melawan Arema memberikan saya rasa puas yang luar biasa karena performa mereka ketika di Makassar. Kami adalah tim yang benar-benar baru dan saya rasa masih butuh waktu untuk berkembang."

Saat ini, Dewa United menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 di bawah RANS Nusantara FC. Namun, Jan Olde mengingatkan anak asuhnya tidak cepat puas.

"Bagi saya juga kami dalam posisi yang bagus di klasemen tapi yang dihitung adalah posisi di akhir musim nanti," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini