Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Dewa United

Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Dewa United Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Dewa United di pekan ketiga Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023.

Laga melawan Dewa United sangat penting bagi Persib setelah gagal meraih kemenangan di dua laga awal karena diimbangi Madura United FC dan Arema FC.

Menghadapi Dewa United, skuad Persib cukup fokus dalam melakukan persiapan. Bahkan, pelatih Luis Milla memutuskan untuk menggelar latihan tertutup seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga : Luis Milla Kesulitan Tentukan Komposisi Terbaik, Ini Penyebabnya

Seperti dikatakan Luis Milla sikap para pemain Persib sekarang sangat baik dalam latihan dan menunjukkan semangat juang ingin menang. Selain itu, ritme dan intensitas tim pun terus meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri dipastikan kembali tidak akan diperkuat gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino yang mengalami cedera dan memutuskan pulang ke negaranya.

Laga Persib vs Dewa United akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB, dan juga live streaming di Vidio.

Baca Juga : Bobotoh Walk Out Laga Persib vs Dewa United, Begini Tanggapan Luis Milla

Sayangnya pertandingan Persib vs Dewa United terancam sepi penonton karena komunitas bobotoh memastikan akan melakukan aksi walk out.

Aksi walk out bobotoh di laga Persib vs Dewa United dilakukan sebagai bentuk protes terhadap sistem tiket pertandingan kandang Persib yang dinilai menyulitkan, khususnya bagi bobotoh dari luar kota Bandung. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini