Hadapi Dewa United, Pelatih Persib 'Sembunyikan' Edo Febriansah

Hadapi Dewa United, Pelatih Persib 'Sembunyikan' Edo Febriansah Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla 'menyembunyikan' terkait keterlibatan Edo Febriansah di laga kontra Dewa United.

Persib akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-3 kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Juli 2023.

Menurut Luis Milla, keterlibatan Edo Febriansah di laga kontra Dewa United akan menjadi rahasia dan jawaban tersebut sudah masuk ke ranah taktik.

Baca Juga : Klarifikasi Erwin Ramdani Usai Disanksi Komdis PSSI: Bukan Memukul!

Bagi Luis Milla, progres Edo Febriansah bersama Persib Bandung sangatlah luar biasa. Ia mengaku tak terbayangkan sebelumnya jika Edo akan tampil sangat baik di dual pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Progres menjanjikan Edo Febriansah mulai terlihat saat Persib ditahan imbang Arema FC pada pekan kedua.

Menurut Luis Milla, eks pemain RANS Nusantara tersebut mampu beradaptasi dengan baik bersama timnya yang memiliki skema permainan yang khas di setiap sektornya.

"Edo menurut saya sangat bagus dan sangat mengejutkan, terutama di laga kedua. Di laga pertama, wajar dirinya masih butuh adaptasi dengan tim barunya, memahami gaya bermain yang kami mainkan," kata Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Atas performa yang ditunjukan, Luis Milla menegaskan Edo menjadi salah satu rekrutan terbaiknya di musim ini. Pasalnya, pemain asal Jawa Timur itu mampu memberikan kontribusi besar terhadap timnya dalam dua laga terakhir.

"Bagi saya jadi kejutan besar ketika melawan Arema dia bermain sangat bagus dan memenuhi keinginan kami untuk pemain yang bermain pada posisi tersebut,"

"Saya sangat senang terhadap Edo dan penampilannya bagi Persib, dia perekrutan yang sangat bagus dan penting bagi klub." tutupnya.

Baca Juga : Setelah Amankan Jasa 7 Mantan Persib, Persela Kembali Datangkan Pemain Baru

Perlu diketahui bersama, persentase keterlibatan Edo di laga kali ini terbilang sangat kecil. Pasalnya dalam beberapa kali sesi latihan terakhir, Edo tampak absen karena baru saja mempersunting wanita idamannya.

Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi mengingat andil Edo di skuat Maung Bandung amatlah besar. Menarik dinantikan, akankah Edo turun di laga kali ini atau absen dalam beberapa waktu ke depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini