Eks Kiper Timnas Belanda U-20 Menarik Perhatian Luis Milla

Eks Kiper Timnas Belanda U-20 Menarik Perhatian Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Menghadapi Dewa United, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyampaikan pandangannya terhadap keputusan Dewa United yang memaksimalkan kuota pemain asing.

Salah satu keputusan Dewa United yang menarik perhatian Luis Milla adalah saat merekrut penjaga gawang asing asal Belanda, Sonny Stevens. Menurut Luis Milla hal itu sah-sah saja dilakukan Dewa United dalam memaksimalkan kuota pemain tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Sanjung Dewa United: Mereka Bisa Mengejutkan

Keberadaan Stevens Sonny di kubu Dewa United memberikan dampak begitu besar. Bahkan level kualitas sektor pertahanan permainan tim berjuluk Tangsel Warrior itu jauh lebih baik dengan kehadiran kiper berusia 31 tahun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk kiper asing, situasinya sekarang aturannya sudah berubah sehingga memungkinkan untuk mendatangkan pemain asing tambahan. Seperti Dewa, mereka paham butuh kiper baru dan tentunya akan meningkatkan level permainannya," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Kualitas Sonny Stevens yang sempat membela Timnas Belanda U-20, juga diakui Luis ketika dirinya melihat pertandingan Dewa United kontra PSM Makassar. Dalam laga tersebut, keberadaan Sonny mampu mengunci satu gol PSM dan Dewa United berhasil membalikan kedudukan.

Baca Juga : Rachmat Irianto Beberkan Persiapan Persib Hadapi Dewa United

"Kiper baru itu sebelumnya ketika menghadapi PSM Makassar menjadi pemain yang penting di dalam tim, ada satu momen kunci dari penyelamatannya," imbuh Luis.

"Mungkin mereka bisa saja kalah jika tercipta gol kedua (PSM), menurut saya ini sangat bagus bagi Dewa dan juga level dari liga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini