Rachmat Irianto Beberkan Persiapan Persib Hadapi Dewa United

Rachmat Irianto Beberkan Persiapan Persib Hadapi Dewa United Pemain Persib, Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2023/2024.

Menurut Rachmat Irianto, persiapan tim Persib Bandung berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. 

Hasil imbang di dua laga sebelumnya diakui Rachmat Irianto memang sangat mengecewakan timnya.

Baca Juga : Luis Milla Sanjung Dewa United: Mereka Bisa Mengejutkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Persib tak ingin larut dalam kekecewaan dan akan menjadikan dua laga dengan hasil imbang itu menjadi motivasi tambahan untuk meraih kemenangan.

Ditambah lagi kata pemain yang akrab disapa Rian itu menambahkan, Persib memiliki target tinggi di laga tersebut. Apalagi di kompetisi musim ini, Persib sama sekali belum memetik kemenangan sekalipun.

"Dengan dua kali hasil seri yang kita terima, tentu pertandingan besok akan menjadi motivasi yang sangat tinggi buat para pemain untuk meraih kemenangan perdana di laga kandang," tutur pemain bernomor punggung 53 itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Lebih lanjut kata Rian, laga kontra Dewa United diprediksi akan berjalan sangat sengit dan berat.

Menurutnya kedua tim sama-sama memerlukan kemenangan demi mengamankan posisinya di tabel klasemen sementara.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Pelatih Dewa United Raih Penghargaan

"Untuk pertandingan besok akan berjalan tidak mudah karena kita tahu Dewa United ada di papan atas klasemen, tapi itu jadi motivasi kita buat bekerja keras meraih kemenangan, besok." tutup eks pemain Persebaya tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini