Luis Milla Sanjung Dewa United: Mereka Bisa Mengejutkan

Luis Milla Sanjung Dewa United: Mereka Bisa Mengejutkan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai pertandingan kontra Dewa United di pekan ke 3 Liga 1 2023/2024 diprediksi akan berjalan sengit.

Luis Milla menjelaskan penilaian tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya baik Persib Bandung dan Dewa United sama-sama memerlukan kemenangan di laga kali ini.

Luis Milla menerangkan, persiapan tim Persib Bandung berada dalam progres yang menjanjikan terutama di pertandingan kedua kontra Arema FC.

Baca Juga : Empat Pemain Arema Perkuat Persikab, Salah Satunya Ahmad Bustomi

Sayangnya progress permainan tim Maung Bandung tak diimbangi dengan hasil yang baik karena kembali berakhir dengan hasil imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah siap secara mental dan kami tahu laga besok adalah laga yang sulit. Kami juga merasa sudah bermain dengan bagus meski kami tahu hasil akhir sangat penting," kata pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Ditambah lagi kata Luis, hasil imbang di beberapa pertandingan musim yang baru ini terbilang sangat wajar. Yang terpenting baginya, progres peningkatan permainan timnya tetap terlihat jelas dan diharapkan bisa berlanjut di laga selanjutnya kontra Dewa United.

"Kami dalam perasaan yang bagus, karena kami menganggap wajar di awal musim wajar terjadi kesalahan individual tapi saya sangat positif menatap laga melawan Dewa," tambahnya.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Pelatih Dewa United Raih Penghargaan

Disinggung soal permainan tim Dewa United, pelatih berusia 57 tahun menerangkan bahwa tim besutan Jan Olde Riekerink tersebut mengawali kompetisi musim ini dengan langkah yang menjanjikan.

Tentunya ini sangatlah mengejutkan bagi Luis Milla, karena Dewa United terus berbenah menjadi lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

"Mengenai Dewa, mereka memulai liga dengan bagus serta melakukan perekrutan pemain yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dengan level permainan yang tinggi. Mereka bisa mengejutkan di liga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini