Luis Milla Kesulitan Tentukan Komposisi Terbaik, Ini Penyebabnya

Luis Milla Kesulitan Tentukan Komposisi Terbaik, Ini Penyebabnya Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku cukup kesulitan untuk menentukan daftar susunan pemain untuk diturunkan pada pertandingan kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Luis Milla menerangkan hal itu disebabkan semua pemain Persib Bandung terlihat sangat siap untuk diturunkan di pertandingan kontra Dewa United.

Tingginya antusiasme pemain dalam menghadapi Dewa United, disebut Luis Milla menjadi keuntungan baginya. Dengan demikian ia bisa lebih leluasa untuk menerapkan skema terbaiknya dengan pemain-pemain yang saat ini tersedia.

Baca Juga : Luis Milla Sanjung Dewa United: Mereka Bisa Mengejutkan

Rencananya di sisa waktu jelang pertandingan menghadapi Dewa United, pelatih asal Spanyol itu akan memantau pemain yang memiliki level kesiapan lebih baik. Sehingga ia akan segera menentukan pemain yang akan dilibatkan pada laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana saya adalah menurunkan pemain yang siap tampil dari tim. Sulit karena ada banyak pemain tapi seluruh pemain harus memiliki perasaan untuk siap berbagi menit bermain dan selalu siap untuk diturunkan," kata pelatih berusia 57 tahun tersebut pada sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Kesulitan yang dialami Luis berlanjut dalam menentukan pemain lokal. Pasalnya dengan ditetapkan regulasi baru yang mengatur kuota pemain asing, membuat peluang tampilnya pemain lokal semakin sempit.

Baca Juga : Rachmat Irianto Beberkan Persiapan Persib Hadapi Dewa United

Namun ia yakin, di sisa masa persiapan kali ini dapat menghasilkan rencana yang baik demi mendapatkan poin sempurna di laga kali ini.

"Kondisinya juga kini sulit bagi pemain lokal karena aturannya berubah, sehingga memungkinkan lebih banyak pemain asing datang. Tapi rencana saya adalah ingin membuat harmoni yang bagus di dalam tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini