Persib Bukan Lawan Mudah, Alex Tegaskan Dewa United 'Haram' Lakukan Dua Hal Ini

Persib Bukan Lawan Mudah, Alex Tegaskan Dewa United 'Haram' Lakukan Dua Hal Ini Pertandingan uji coba Persib vs Dewa United, Kamis 15 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United akan dijamu Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Juli 2023.

Pemain asing Dewa United, Alex Martins Ferreira mengatakan, pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Oleh karena itu, lanjut Alex, Dewa United 'haram' melakukan kesalahan dan memberikan peluang kepada Persib.

Di sisi lain, Dewa United bertekad untuk meneruskan tren positifnya setelah meraih kemenangan di dua laga awal dan bertengger di papan atas klasemen.

Baca Juga : Bobotoh Walk Out, Bek Persib Buka Suara

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Untuk meraih hasil terbaik di sana (Bandung), kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," ujar Alex.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," tambah eks penyerang Bhayangkara FC ini.

Alex Martins pun siap kembali bekerja keras saat tampil di hadapan bobotoh.

Sejauh ini, Alex Martins sudah mengemas dua gol dan memastikan kemenangan timnya.

Baca Juga : Begini Reaksi Teco Usai Bali United Tenggelam di Dasar Klasemen

"Secara tim, pastinya kami akan terus bekerja keras untuk selalu menjaga performa terbaik di setiap pertandingan. Secara pribadi, saya tentunya senang bisa membantu tim dengan gol dan kontribusi lainnya," kata Alex.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini