Bobotoh Walk Out, Bek Persib Buka Suara

Bobotoh Walk Out, Bek Persib Buka Suara Bobotoh membentangkan spanduk protes kepada manajemen terkait sistem tiket di laga Persib vs Madura United, Minggu 2 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terancam tak akan didukung penuh oleh para pendukungnya saat menjamu Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Hal itu disebabkan karena sejumlah komunitas bobotoh merasa kecewa atas sistem tiket yang terkesan dipersulit ditambah adanya penyesuaian harga tiket.

Aksi bobotoh untuk mengosongkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada pada hari Jumat, 14 Juli 2023 mendatang sudah terendus oleh pemain. Termasuk pemain asing baru Persib, Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Atasi Masalah Komunikasi, Alberto Kursus Bahasa Inggris

Alberto Rodriguez mengaku sudah mendengar akan adanya aksi protes yang disampaikan bobotoh kepada manajemen klub pada laga kontra Dewa United . Namun Alberto Rodriguez mengaku tak bisa berkomentar banyak akan hal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya secara pribadi tidak tahu ya ada permasalahan apa antara fans dengan klub," ujar bek bernomor punggung 22 itu pada Rabu, 12 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Namun yang terpenting bagi Alberto, tim Persib sangat memerlukan dukungan dari bobotoh di laga tersebut. Apalagi laga ini terasa penting bagi Persib, mengingat timnya sangat memerlukan kemenangan dan tampil di kandangnya sendiri.

Baca Juga : Performanya Disorot, Alberto Ungkap Kesiapan Hadapi Dewa United

Alberto menambahkan, sudah sepantasnya para pendukung tim Persib bisa membangun atmosfer layaknya pertandingan kandang. Sehingga dengan begitu, langkah timnya akan jauh lebih ringan untuk mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Tapi yang paling penting buat saya, saya ulangi lagi bahwa fans itu sangat penting, penting untuk tim apalagi kita akan main home, jadi kalau bisa kandang kita sulit untuk lawan curi poin atau malah menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini