3 Jam Jelang Kick Off Persib vs Dewa United, GBLA Sepi

3 Jam Jelang Kick Off Persib vs Dewa United, GBLA Sepi (Ilustrasi) Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pekan ke-3 Liga 1 2023/2024. Persib ditantang Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB

Laga Persib Bandung versus Dewa United ini sepertinya direspon kurang baik oleh Bobotoh karena Stadion GBLA terlihat sepi.

Situasi terkini lalu lintas di sekitar jalan menuju GBLA terlihat cukup lancar dan tanpa hambatan.

Baca Juga : Luis Milla: Bagi Saya Jadi Kejutan Besar

Khususnya di sekitar perlintasan rel kereta api jalan Cimencrang, yang biasanya terjadi penumpukan kendaraan, sedangkan tepat pada pukul 15.00 WIB lalu lintas terpantau lancar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di ring 3 pemeriksaan tiket, Bobotoh terlihat masih landai dan hanya beberapa Bobotoh yang mulai memasuki ring 3 Stadion GBLA.

Penerapan pengamanan berlapis juga sudah dilakukan. Setiap pemilik tiket akan melewati tahap pemeriksaan tiket fisik berupa gelang.

Masuk ke area jalan Stadion GBLA, terlihat Bobotoh sudah mulai memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir.

Tak hanya itu sejumlah Bobotoh juga terlihat berjalan kaki untuk masuk ke ring 2 Stadion GBLA dan beberapa Bobotoh juga masih menunggu teman-temannya di trotoar jalan menuju GBLA.

Baca Juga : Bikin Kejutan di Awal Musim, Pelatih Dewa United Ungkap Penyebabnya

Sayangnya, laga ini sepertinya minim antusias dari Bobotoh. Pasalnya situasi di Stadion GBLA terbilang tidak begitu ramai. Cuaca di Stadion GBLA juga terlihat cerah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini