Respons Jan Olde Riekerink Terkait Aksi Menepi Bobotoh di Laga Persib vs Dewa United

Respons Jan Olde Riekerink Terkait Aksi Menepi Bobotoh di Laga Persib vs Dewa United Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi menepi sejenak yang akan dilakukan Bobotoh sudah terdengar ke telinga pelatih Dewa United.

Aksi tersebut disampaikan Bobotoh sebagai bentuk protes kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat atas rumitnya sistem tiket laga kandang tim Persib.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink merasa ketidakhadiran Bobotoh di laga nanti memang akan menciptakan atmosfer berbeda dari yang sebelumnya.

Baca Juga : Luis Milla: Bagi Saya Jadi Kejutan Besar

Hanya saja ia tak menjadikan aksi tersebut sebagai keuntungan, mengingat Persib diyakininya akan tampil habis-habisan di laga ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski akan mengubah atmosfer pertandingan, Jan Olde Riekerink juga tak akan terlalu memperdulikan aksi tersebut. Pasalnya, ia hanya berkonsentrasi terhadap peningkatan kualitas tim Dewa United dan tak memperdulikan keadaan pihak lain.

"Jika saya mendapat mengenai pertanyaan suporter, bagi saya fokus saya adalah berusaha memberikan pertunjukan yang menarik karena pada akhirnya kami bermain sepakbola bukan hanya bagi diri kami sendiri tapi juga bagi para penonton," kata Jan Olde kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Ketidakhadiran Bobotoh di laga tersebut, dinilai pelatih asal Belanda itu akan mempengaruhi jalannya pertandingan. Tak hanya bagi Persib Bandung, Jan mengatakan timnya juga akan merasakan dampak tersebut.

Baca Juga : Bobotoh Walk Out Laga Persib vs Dewa United, Begini Tanggapan Luis Milla

Pelatih asal Belanda itu juga sangat menginginkan pertandingan ini bisa disaksikan suporter. Sehingga laga yang mempertemukan dua kesebelasan tersebut bisa berjalan menarik dan menghibur banyak pihak.

"Jadi saya melihat banyak pertandingan di Indonesia dengan atmosfer yang fantastis, ada banyak gairah yang luar biasa dan itu indah, karena itu kami bermain sepakbola, untuk menghibur orang-orang," tambah pelatih berusia 60 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini