Eks Kiper Belanda U-20 Berharap GBLA Bergemuruh

Eks Kiper Belanda U-20 Berharap GBLA Bergemuruh Sonny Stevens. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Dewa United, Sonny Stevens sudah mendengar bahwa laga kontra Persib Bandung akan dihiasi aksi protes kelompok Bobotoh yang tak akan hadir dalam laga tersebut.

Sonny Stevens menjelaskan aksi tersebut dikhawatirkan mempengaruhi jalannya pertandingan yang diprediksi banyak pihak akan berlangsung sengit.

Sonny Stevens menerangkan, kedatangan Dewa United ke Bandung bukan hanya sekedar bermain sepak bola saja.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib vs Dewa United: Twin Tower Tetap Jadi Pilihan Utama

Ia menjelaskan, Dewa United ingin memberi hiburan kepada publik sepak bola Bandung dan meraih kemenanangan atas Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Besar harapan pria berusia 31 tahun itu Bobotoh bisa hadir dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada hari ini, Jumat, 14 Juli 2023. Sehingga dengan kehadiran Bobotoh, laga akan berjalan jauh lebih sengit dan sesuai dengan harapan banyak pihak.

"Sangat menyedihkan karena saya ingin bermain di hadapan banyak orang. Saya rasa, saya ingin mengatakan hal yang sama dengan pelatih bahwa kami ingin bermain di depan banyak penonton," kata Sonny kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 13 Juli 2023.

Di sisi lain kata Sonny Stevens, publik sepak bola Bandung sudah dikenal selalu menciptakan atmosfer berbeda di setiap pertandingannya.

Baca Juga : Jan Olde Riekerink Sebut Dewa United Akan Benar-benar Diuji oleh Persib

Maka dari itu ia ingin merasakan atmosfer tersebut dan berharap Bobotoh bisa memadati Stadion GBLA.

"Saya tahu bahwa Bandung memiliki basis suporter yang besar, jadi saya harap ada banyak penonton yang hadir." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini